free stats

Siapapun yang telah melahirkan memahami tantangan unik untuk mendapatkan kembali kebugaran fisik dan nada setelahnya. Menjadi orang tua baru adalah waktu yang intens bagi siapa pun, dan mungkin sulit untuk menemukan waktu untuk berolahraga, bermeditasi, atau meluangkan waktu untuk kesejahteraan Anda sendiri. Namun Anda membutuhkan lebih banyak kekuatan dari sebelumnya untuk tuntutan menjadi orang tua yang tidak pernah berakhir!

Apple Fitness+ menampilkan koleksi olahraga yang dirancang khusus untuk ibu baru. Lihatlah apa yang ditawarkannya.

Kembali ke Kebugaran Setelah Melahirkan

Kembali ke Kebugaran Setelah Melahirkan adalah judul dari Apple Koleksi latihan kebugaran+ untuk ibu baru. Ia melakukan persis seperti yang dijanjikan, menawarkan serangkaian tujuh latihan berbeda yang mencakup segalanya mulai dari latihan kekuatan hingga pengencangan. Anda akan menemukannya di dalam Program Latihan bagian dari aplikasi Kebugaran.

Jika Anda menggunakan Apple Program latihan kebugaran + kehamilan saat mengharapkan bayi Anda, Anda akan memiliki beberapa gagasan tentang apa yang melibatkan koleksi pasca-kehamilan.

Program Latihan Kebugaran Inti

Dua episode latihan inti, yang dipimpin oleh instruktur Betina, seorang ibu baru, semuanya tentang membantu Anda membangun punggung dan kekuatan perut saat melatih dasar panggul Anda.

Latihan inti adalah yang pertama untuk dicoba, karena memberikan dasar yang baik untuk melatih kekuatan di sisa program. Setiap episode berdurasi 10 menit, dan satu memiliki soundtrack hip-hop sementara yang lain disertai dengan musik rock.

Latihan Kekuatan untuk Seluruh Tubuh

Ada tiga episode latihan kekuatan. Ini dirancang untuk melatih tubuh bagian atas dan bawah Anda, sementara yang satu menargetkan seluruh tubuh. Seru dan menyenangkan, ini juga hanya 10 menit. Anda dapat menggunakan dumbbell ringan hingga sedang atau hanya berat badan Anda untuk membantu Anda menyelesaikan latihan.

Latihan Pendinginan Penuh Perhatian

Cooldown Penuh Perhatian di Apple kebugaran+ adalah kegiatan yang mengundang Anda untuk bersantai, meregangkan tubuh, dan meluangkan waktu untuk perawatan diri. Rutinitas singkat ini penting untuk dimasukkan ke dalam latihan Anda karena waktu seperti itu langka ketika bayi Anda masih kecil.

Gerakan dalam latihan Mindful Cooldown berfokus pada peregangan leher, batang tubuh, punggung, dan pinggul, area kerja di mana ibu baru mungkin memiliki masalah mobilitas. Tema meditasi meliputi kesabaran dan rasa syukur.

Program Kebugaran yang Dapat Diakses

Salah satu fitur hebat dari seri latihan ini adalah ia menyatakan sejak awal bahwa, apa pun jenis pengiriman yang Anda miliki, Anda dapat mengakses program ini.

Untuk membantu hal ini, dua instruktur menemani Betina dan mendemonstrasikan modifikasi yang bermanfaat. Satu menunjukkan cara mengatasi latihan jika Anda mengalami persalinan yang menantang, dan yang lain menunjukkan apa yang mungkin Anda tuju jika Anda tetap sangat aktif selama kehamilan. Dapatkan lampu hijau dari penyedia layanan kesehatan Anda, dan Anda siap untuk mulai kembali ke tujuan kebugaran Anda.

Anda bahkan dapat menautkan beberapa episode bersama untuk rutinitas yang lebih lama. Namun, dengan masing-masing hanya berlangsung beberapa menit, Anda juga dapat melakukan latihan cepat saat bayi Anda tidur siang.

Anda perlu berlangganan untuk Apple kebugaran+ untuk mengakses program ini. Ini tersedia di iPhone, iPad, dan Apple TELEVISI. Untuk fungsionalitas penuh, termasuk melihat cincin kebugaran Anda di layar saat Anda berolahraga, Anda memerlukan Apple Jam tangan.

Selamat Datang Bantuan untuk Ibu Baru Dari Apple kebugaran+

Kehamilan dan masa nifas adalah saat yang menyenangkan sekaligus meresahkan. Dengan bantuan dari Apple Fitness+, Anda dapat memenuhi kebutuhan olahraga Anda sehingga Anda merasa lebih kuat dan lebih energik saat Anda menghadapi petualangan menjadi ibu.

Share.

Leave A Reply