free stats

Eskute Polluno eBike menawarkan pengendaraan yang menyenangkan yang dibantu oleh motor penggerak hub 250W. Dengan jangkauan 65 mil, dan muatan maksimum 125kg, motor ini memiliki kecepatan tertinggi 15,5 mph; tetapi masalah dengan fitur yang belum dikembangkan, perbaikan yang hilang, dan manual yang tidak lengkap, dapat membuat Anda bingung.

Fitur Utama
  • Display LED
  • Baterai yang dapat dilepas dan dikunci
  • Sistem gigi 7-kecepatan
  • Kecepatan motor penggerak hub Fiver
spesifikasi
  • Merek: Eskute
  • Baterai: 522Wh
  • Bobot: 25kg
  • Kecepatan maksimum: 15.5mph
  • Gaya Rem: Rem cakram
  • Bahan Bingkai: Paduan aluminium
  • Ukuran ban: 27,5 x 1,7 inci
  • Penangguhan: Depan saja
  • Motor (W): 250
  • Jangkauan: 65 mil
  • Bantuan Daya Elektronik: Ya
  • Pengisian: 4-6 jam
  • Konektivitas: Bluetooth
kelebihan
  • Perjalanan yang nyaman
  • Bantuan motor hub dipersilakan
  • Rak keranjang beban yang berguna
  • Termasuk pelindung lumpur
Kontra
  • Bluetooth tidak dapat diakses
  • Penutup input pengisian daya baterai mudah hilang
  • Motor hub tidak mengatur ulang di antara penggunaan
  • Tidak ada perlengkapan kickstand
  • Manual tidak memiliki informasi kunci
Beli Produk Ini

Ingin mengurangi berapa banyak waktu yang Anda habiskan di belakang kemudi dalam perjalanan ke tempat kerja, dan menghindari pompa bensin sama sekali?

Anda mungkin mempertimbangkan sepeda baru, tetapi haruskah Anda menggunakan multi-gigi standar, pedal pedal manual, atau menikmati tenaga yang ditingkatkan dengan sedikit usaha dengan sepeda listrik?

Mengapa Memilih Sepeda Listrik?

Sepeda akan membawa Anda dari A ke B. Anda mungkin tidak akan pergi terlalu jauh, karena ada risiko kelelahan dan berpotensi terlihat buruk di akhir perjalanan (pikirkan perjalanan dengan sepeda untuk pertama kalinya) .

Sebuah sepeda listrik akan membawa Anda dari A ke B. Anda dapat membidik sedikit lebih jauh, risiko keausan berkurang, dan Anda akan terlihat tidak bingung ketika Anda sampai di sana (pikirkan perjalanan pulang pergi dengan membawa sepeda Anda ke kereta).

Eskute Polluno adalah sepeda kota listrik, ditujukan untuk perjalanan perkotaan dan pinggiran kota, dan “dibuat untuk komuter.”

Dengan motor hub yang dirancang untuk “meratakan setiap tanjakan perkotaan” dan bingkai step-through, Eskute Polluno memiliki layar LED, baterai yang dapat dilepas, dan penjajakan yang mudah. Ini dikirimkan sebagian dalam keadaan dirakit—seperti kebanyakan sepeda, Anda harus memasang salah satu roda 27,5 inci, garpu depan, dan stang—dikirim dalam beberapa hari setelah pesanan Anda.

Tapi dengan £1.199 (sekitar $1500; dijual dengan harga kurang dari €1300 di UE), apakah Eskute Polluno merupakan sepeda yang harus Anda pertimbangkan?

Membuka Kotak dan Merakit Eskute Polluno

Berkat motor dan baterainya, Polluno menjadi motor yang lumayan tangguh. Menyeret kotak berukuran 147 x 23,5 x 83cm melalui pintu depan adalah satu hal, tetapi saya juga harus menyeretnya keluar dari belakang untuk perakitan.

Sepeda dikirimkan dalam karton bergelombang yang cukup tebal, dikemas dalam plastik dan polistiren, dan semua komponen dan peralatan pra-perakitan diamankan di tempatnya dengan pengikat kabel. Pada dasarnya, tidak ada saran bahwa apa pun bisa lepas dan menyebabkan goresan, bengkok, patah, dll.

Perakitan berarti memasang garpu depan dan roda ke bingkai paduan aluminium, yang berhasil saya masukkan ke belakang, sesuatu yang tidak berhasil saya lakukan sampai menyelaraskan stang.

Di perangkat yang kami terima untuk ditinjau, sementara perakitan sepedanya mudah, manualnya kurang jelas di beberapa tempat. Misalnya, tidak ada apa-apa tentang memasang spatbor ke sepeda. Di tempat lain, menghubungkan kabel ke layar sangat sederhana, tetapi ada kabel tidak terhubung yang tidak dapat dijelaskan (mungkin untuk akselerator opsional, tetapi tidak dirujuk dalam manual, dan penghilangannya tampaknya tidak memiliki konsekuensi apa pun.)

Sementara itu, meskipun tampaknya semua yang Anda butuhkan dikirimkan bersama sepeda, sepeda kami tiba tanpa mur dan untuk memperbaiki penyangga di tempatnya.

Fitur dan Spesifikasi Eskute Polluno

Kunci dari e-bike ini adalah motor penggerak hub belakang Bafang G010 250 watt, dengan kecepatan maksimum 15,5 mil per jam (24,95 kilometer per jam). Eskute Polluno memiliki kapasitas 125kg (275lbs), sehingga cocok untuk sebagian besar fisik. Namun perlu diingat rak pannier belakang, karena apa pun yang dimuat di sini akan berkontribusi pada berat keseluruhan.

Dipasang di stang adalah bel, perpindahan gigi tujuh kecepatan Shimano, dan layar LED backlit sepeda. Ini adalah sistem dasar, menampilkan pengaturan kecepatan motor di bagian atas, kecepatan saat ini di tengah, apakah lampu depan diaktifkan di bawah ini, dan sisa daya baterai di bagian bawah.

Terakhir, port USB-C dipasang di bagian depan layar, mengarah ke sadel.

Daya Tahan dan Jangkauan Baterai

Diperkirakan jarak maksimum 65 mil (104,5 kilometer) dapat ditempuh dengan sekali pengisian daya berkat baterai 522Wh 36V, yang biasa digunakan pada kendaraan listrik ringan. Pengisi daya listrik disertakan dalam kotak. Baterai dikunci ke sepeda secara normal tetapi dapat dibuka kuncinya dan dibawa ke tempat lain untuk diisi daya.

Saat tidak digunakan, baterai berkurang. Pengisian penuh perangkat uji berkurang 50% saat sepeda dibiarkan berdiri selama seminggu. Kecuali jika Anda berencana untuk bersepeda tanpa bantuan, sebaiknya Anda tetap mengisinya sebelum bepergian. Pengisian daya tidak memakan waktu lama — sekitar 120 menit untuk mengisi ulang dari setengah jalan, tetapi lima hingga enam jam untuk pengisian penuh dari kosong.

Jika mengisi daya dengan baterai terlepas, menahan tombol pada perangkat akan mengungkapkan tingkat pengisian daya.

Satu hal yang perlu diperhatikan dengan baterai. Port pengisian daya ditutupi dengan pintu karet kecil, tetapi ini terlalu mudah lepas dan sulit untuk diganti. Membiarkannya terbuka — terutama di hujan Inggris — tidak cerdas, jadi solusi yang lebih aman akan lebih disukai di sini. Mengenai masalah hujan, berkendara di saat hujan deras tidak disarankan. Jelas, itu membuat Polluno kurang berguna di beberapa bagian dunia daripada di bagian lain.

Mengambil Eskute Polluno untuk Berkendara

Semua pemeriksaan biasa diperlukan sebelum mengeluarkan Polluno, dan ini termasuk ban. Sementara mereka tiba sebagian meningkat, mereka jauh di bawah tekanan yang direkomendasikan, jadi perlu dipompa.

Tentu saja, karena ini adalah eBike, ban bukanlah satu-satunya hal yang perlu diisi penuh.

Meskipun baterai terisi sebagian, Anda harus selalu mengkalibrasinya terlebih dahulu dengan mengisi penuh sebelum digunakan, jadi saya mengisinya sebelum memulai perjalanan sekitar 10 kilometer. Ini memakan waktu total sekitar 35 menit dengan berhenti untuk lalu lintas dan kereta api, dan termasuk medan non-off-road paling beragam yang dapat saya temukan di lingkungan perkotaan. Di bawah jembatan, di atas jembatan, bentangan panjang ruang terbuka di sepanjang tepi laut, di dalam dan di luar trotoar, jalan utama, dan jalan samping.

Apa pun yang saya lemparkan ke Polluno dalam arti perkotaan yang ketat, sepertinya akan berhasil. Sepeda ini ditujukan untuk jalan datar, permukaan keras, dan kemiringan kurang dari 15 derajat.

Tentu saja, ini adalah eBike, dengan motor hub yang memainkan peran penting dalam perjalanan. Ini menggunakan sensor irama, sehingga motor tidak akan menendang sampai mendeteksi sedikit gerakan mengayuh dan maju. EBikes yang lebih mahal menggunakan sensor torsi, yang dapat membantu segera saat Anda mulai mengayuh. Di lingkungan perkotaan yang relatif datar, hal ini tidak terlalu menjadi masalah.

Jadi Anda bisa menikmati perjalanan dengan bantuan tenaga—tapi apakah berisik? Yah, ya dan tidak. Pada hari yang tenang, Anda akan melihat dengung motor, tetapi pada hari yang berangin (atau bepergian dengan kecepatan tinggi), Anda mungkin tidak akan melihatnya. Ini juga dengungan yang tidak mencolok, hampir seperti gosokan karet di aspal dari ban kempes. Harus saya akui, saya harus memeriksa roda saya beberapa kali sampai saya terbiasa dengan suaranya.

Tampilan dan Antarmuka Eskute Polluno

Saat Anda tidak melihat jalan di depan dan di belakang, Anda perlu memeriksa tampilan LED sejenak. Cukup jelas, dan lampu latar membantu visibilitas di siang hari.

Di kaki layar ada dua tombol. Di sebelah kiri adalah tombol daya, yang memulai tampilan; penekanan kedua mengaktifkan lampu depan dan belakang. Di sebelah kanan, sementara itu, adalah tombol mode, yang berputar melalui pengaturan lima kecepatan motor. Di antara mereka ada cakram karet yang terlihat seperti tombol fungsional, tetapi mungkin hanya menutupi sekrup pengencang.

Kedua tombol tersebut mencakup sejumlah fitur tambahan. Misalnya, tahan tombol mode untuk memulai kecepatan jelajah 6 km/jam, yang dikenal sebagai mode kereta. Atau, tahan keduanya selama 20 detik untuk melepaskan koneksi Bluetooth apa pun.

Bluetooth? Kenapa iya. Eskute Polluno memiliki kemampuan Bluetooth, tetapi manual ini tidak menjelaskan bagaimana itu dapat diaktifkan, dihubungkan, atau digunakan. Anda akan melihat simbol Bluetooth saat menyalakan layar, tetapi tidak ada kombinasi tombol daya dan mode yang tampaknya mengaktifkan konektivitas atau menerima PIN.

Eskute Polluno: Saatnya Membuang Mobil?

Secara keseluruhan, mengendarai Polluno adalah kesenangan. Namun, saya menemukan beberapa niggles.

Terlepas dari kerangkanya, ini bukan sepeda untuk wanita—tentu saja tidak di bawah 160cm (5′ 8”), yang mengesampingkan istri saya. Selain itu, sepeda ini memiliki berat 25 kilogram (55 lbs), yang berarti akan sulit untuk ditangani dan bermanuver dengan aman oleh semua orang kecuali wanita bertubuh paling atletis—dan beberapa pria.

Mengambil risiko, saya akan mengatakan bahwa yang dibangun secara atletis bukanlah target pasar untuk Eskute Polluno. Saya bukan ahli dalam desain sepeda, tetapi saya merasa bahwa sepeda yang menggunakan bentuk tubuh yang secara tradisional ditujukan untuk pengendara sepeda wanita seharusnya cocok untuk siapa saja yang perlu mengendarainya.

Keanehan lebih lanjut merusak Eskute Polluno. Misalnya, pengaturan kecepatan motor tidak diatur ulang setelah parkir. Itu bahkan tidak mengatur ulang setelah 24 jam, yang dapat memiliki beberapa konsekuensi serius. Memulai perjalanan Anda, Anda mungkin ingin meningkatkan kecepatan 1-5 saat Anda meningkatkan setiap gigi. Tetapi jika Anda memulai dengan kecepatan 5, Anda berisiko mengalami kecelakaan.

Dalam pengujian, saya menemukan ini saat mengendarai jalan setapak di tanah kosong. Hasilnya adalah sepeda bergetar dan berderak sedikit sampai saya bisa menurunkan kecepatan dan menginjak rem. Duduk di atas sepeda yang bergetar dan bergetar dengan motor listrik bukanlah sesuatu yang ingin saya alami lagi! Hasilnya, sekarang saya memastikan kecepatan disetel ulang ke 1 saat saya mengunci sepeda.

“Tapi,” saya mendengar Anda berkata, “pasti semua ini dijelaskan dalam manual, bodoh!”

Tidak. Manual ini berfungsi untuk memberi tahu Anda cara memasang sepeda; potongan kertas dari link Shimano ke manual untuk thumb shifter, dan tentu saja ada garansinya. Tetapi manual setebal 96 halaman, 6 bahasa tidak—setidaknya tidak dalam bahasa Inggris—menjelaskan kekuatan lima kecepatan atau menyarankan Anda untuk menyetel ulang sebelum berangkat.

Sekarang, mungkin saya sedikit tidak adil di sini, karena manualnya penuh dengan saran keselamatan yang baik. Hanya saja bukan informasi penting yang khusus itu.

Di Sepeda Yer!

Sudah bertahun-tahun saya tidak naik sepeda. Naik Eskute Polluno, yah, seperti mengendarai sepeda. Itu luar biasa, apakah menggunakan penjajaan yang dibantu kekuatan atau tidak.

Polluno adalah sepeda jalanan yang kokoh, sempurna untuk bepergian. Kontrolnya dasar—mungkin lebih dari sekadar praktis—tetapi kesimpulan keseluruhannya adalah bahwa ini adalah sepeda andal yang akan membawa Anda ke dan dari tempat kerja (atau ke mana pun) dengan sedikit keributan.

Pada refleksi, Eskute Polluno adalah sepeda yang saya suka, tapi tidak suka. Ini menjanjikan lebih dari yang diberikannya, berkat komponen yang hilang, manual yang tidak lengkap, dan fitur yang setengah matang. Mengingat label harga, itu agak mengecewakan.

Tapi, pengalaman berkendara yang sebenarnya sempurna, dan itulah yang Anda harapkan dari sebuah sepeda.

Share.

Leave A Reply