free stats

Dengan skuter listrik Inmotion S1, komuter harian memiliki perjalanan all-in-one yang penuh gaya. Demikian pula, mereka yang ragu untuk mengendarai e-skuter yang lebih kompak memiliki opsi ukuran plus yang memudahkan Anda mendapatkan bantalan. Terlepas dari tingkat dan tujuan berkendara Anda, e-skuter Inmotion S1 menawarkan pengendaraan yang seimbang bagi mereka yang mengendarainya di trotoar dan tanah yang lebih mulus.

Fitur Utama
  • Tahan air yang tinggi (IPX7 untuk baterai, IP55 untuk bodi, IPX6 untuk pengontrol)
  • Sinyal belok pintar
  • Menangani kemiringan 30%
  • Dek berkuda yang lebih besar
  • Sistem manajemen baterai pintar (BMS)
  • Kisaran potensi maksimum 59 mph
spesifikasi
  • Merek: BERGERAK
  • Bobot: 52,9 lbs
  • Jangkauan: 59 mil
  • Baterai: 675 Apa
  • Maks. Memuat: 308.6 lbs
  • Lampu: Lampu depan, Lampu rem, Lampu tampilan, Lampu sein
  • Rem: Rem tromol (depan) dan rem elektrik (belakang)
  • Setang Tinggi yang Dapat Disesuaikan: Tidak
  • Lipat: Ya
  • Kesesuaian Usia: 14-60 tahun (disarankan oleh produsen)
kelebihan
  • Dek berkuda yang lebih besar untuk jarak kaki yang lebih baik
  • Setang lebih tinggi
  • Sinyal belok pintar dan lampu rem
  • Pengalaman berkendara yang mulus dan responsif
  • Fitur dan manajemen keamanan berbasis aplikasi tambahan
Kontra
  • Rentang potensi maksimum membutuhkan kondisi terkontrol yang ideal
  • Plastik terasa murah di beberapa tempat
  • Penutup port pengisian daya membuat frustrasi untuk disegel kembali
  • Setang yang tidak dapat disetel memberikan tantangan bagi pengendara yang lebih kecil
Beli Produk Ini

Skuter Listrik INMOTION S1

Baik untuk perjalanan pulang pergi atau petualangan perkotaan, Skuter listrik Inmotion S1 mengundang semua sambil menjanjikan e-skuter inklusif. Dengan fokus untuk menawarkan pengalaman yang lebih besar—apakah itu ukuran pengendara atau jangkauan maksimum—Inmotion S1 tampaknya melakukan hal itu.

Spesifikasi Teknis Skuter Listrik Inmotion S1

Bagi mereka yang akrab dengan Inmotion L9, skuter listrik S1 pasti sudah tidak asing lagi. Meskipun sangat mirip, Inmotion mencatat sekarang ada sistem dual-shock di samping masa pakai baterai yang lebih lama. Selain itu, desain penggerak roda belakang juga digunakan untuk membuat pendakian lebih bertenaga dan menambah stabilitas.

Dengan pemikiran ini, ketika berbicara tentang skuter Inmotion S1, hal pertama yang akan Anda perhatikan adalah bahwa itu di sisi yang lebih besar. Saat dilipat untuk dibawa, ukurannya 49,8 x 21,3 x 21,2 inci. Setelah dibuka, Anda dapat mengukur skuter dengan ukuran 49,8 x 48,0 x 21,2 inci.

Untuk memberikan lebih banyak pijakan, ukuran dek juga menawarkan jarak yang cukup luas. Lebarnya 180 mm dengan dek anti-selip karet sepanjang 135 mm. Jadi, jika Anda pernah harus bersaing dengan e-skuter berbasis sewa yang lebih kecil dalam perjalanan kota, Anda akan dapat menghargai jarak tambahan.

Dengan dimensi yang lebih besar, Anda dapat membayangkan ada bobot pada Inmotion S1, dan Anda benar: sekitar 53 pon. Meskipun desain yang dapat dilipat memungkinkan Anda untuk membawanya dengan tiangnya baik dengan satu tangan atau dua tangan, beratnya dapat membuatnya canggung.

Seiring dengan ukurannya, itu juga diperbolehkan untuk jumlah rentang berat yang beragam. Inmotion S1 memiliki muatan maksimum 308.6 lbs. Pada kecepatan penuh, itu akan mencapai 18,6 mph dengan daya keluaran motor 500W atau daya puncak 1000W.

Poin kunci lain dari Inmotion S1 adalah kisaran keadaan di atas rata-rata 56 mil, meskipun ini berada dalam lingkungan yang terkendali dengan pengendara seberat 165 pon, melaju di jalan datar dengan kecepatan 18 km / jam (~ 11 mph).

Dalam kondisi yang lebih realistis bagi saya sendiri sebagai pengendara yang lebih berat dengan medan yang lebih menantang untuk dihadapi, jaraknya cenderung berada pada kisaran 30-35 mil. Namun, jika Anda mencari skuter listrik untuk perjalanan singkat, S1 pasti memiliki jangkauan untuk kebanyakan orang.

Mengatur dan Menyelaraskan Skuter Listrik Inmotion S1Tampilan roda depan Inmotion S1

Saat menyiapkan Inmotion S1, Anda diberikan serangkaian petunjuk visual yang cukup detail. Jika Anda melihat ini untuk pertama kalinya tanpa pengalaman skuter sebelumnya, Anda harus memberi perhatian khusus pada beberapa arah yang lebih bernuansa. Tentang itu, ada satu hal yang ingin saya sampaikan.

Ketika awalnya menguji S1, saya perhatikan tiang akan keluar dari keselarasan dengan suspensi depan seiring waktu karena sekrup kelenjar secara bertahap mengendur. Saat menggunakan kekuatan normal untuk mengencangkan, saya tidak pernah bisa mengencangkannya cukup kencang untuk mencegah hal ini melalui kunci pas Allan yang disertakan.

Jadi biasanya sebelum naik, saya akan memastikan untuk membawa kunci Allan dengan saya untuk mengencangkan kembali jika diperlukan. Saya juga akan memeriksa keselarasan roda relatif terhadap skuter itu sendiri menggunakan kaki saya. Ini lebih merupakan masalah pengguna, jadi jika Anda bisa memperketatnya melalui metode lain, kemungkinan Anda tidak akan mengalami masalah ini.

Dukungan Aplikasi Inmotion

Sebelum benar-benar menggunakan Inmotion S1, disarankan untuk mengunduh aplikasi Inmotion. Ini memungkinkan Anda untuk memasangkan Inmotion S1 Anda ke telepon Anda melalui Bluetooth dan mengaktifkan SCV. Meskipun ada beberapa elemen sosial pada aplikasi, fokus utama Anda kemungkinan akan berada pada elemen yang lebih fungsional.

Meskipun Anda akan mendapatkan akses ke beberapa statistik pengendaraan di samping masa pakai baterai, Anda juga dapat mengonfigurasi fitur lain, seperti mengaktifkan lampu depan atau mengunci skuter. Ada juga opsi untuk membatasi kecepatan Anda dan menonaktifkan efek cahaya dan lampu sein.

Namun, jika Anda membatasi kecepatan skuter, aplikasi dapat ditimpa dari LCD utama skuter. Anda juga dapat mengaktifkan kontrol jelajah otomatis: setelah Anda bergerak dengan kecepatan tetap untuk jangka waktu tertentu, Inmotion S1 akan berbunyi bip yang menunjukkan bahwa ia akan mempertahankan kecepatan itu untuk Anda.

Untuk keamanan tambahan, Anda juga dapat mengaktifkan bantuan pengereman menuruni bukit.

Jika ada masalah dengan Inmotion S1 juga terjadi, Anda dapat mendiagnosis secara spesifik bagian skuter mana yang tidak berfungsi dengan benar. Semua pembaruan firmware Anda juga akan diinstal melalui aplikasi.

Roda, Guncangan, dan Rem Inmotion S1Inmotion satu kaki di dek

Untuk setiap skuter listrik dengan fokus pada perjalanan, ada kebutuhan komponen berkualitas untuk membantu keselamatan perjalanan sehari-hari Anda. Dengan Inmotion S1, ini dimulai dengan ban pneumatik tubeless 10 inci yang disertakan. Ini menawarkan cengkeraman yang baik di sepanjang jalan; Anda akan ingin memastikan mereka dipompa dengan benar sebelum perjalanan apa pun.

Untuk memastikan pengendaraan yang mulus, Inmotion S1 dilengkapi dengan sistem peredam kejut ganda. Dengan suspensi roda depan dan belakang, Anda tidak akan diganggu oleh gundukan kecil sama sekali. Bahkan saat menguji S1 melalui serangkaian seri, kualitas pengendaraan tidak pernah terasa berombak.

Untuk pengereman, S1 menawarkan rem tromol depan dan rem elektrik belakang. Saat melambat dan bersiap menggunakan rem manual, mereka selalu merasa responsif. Namun, rem elektrik mungkin menggetarkan pengendara yang kurang berpengalaman.

Dalam pengujian, saat akan menuruni bukit dengan kecepatan yang lebih tinggi, e-brake sepertinya mengesampingkan rem manual. Bergantung pada bagaimana Anda menanggapinya dan apakah Anda siap untuk itu—Anda mungkin merasa itu agak tersentak-sentak, tetapi saya menghargainya sebagai fitur keamanan lainnya.

Menyesuaikan Pengalaman Berkendara Anda dengan Inmotion S1Layar LCD Inmotion S1

Saat menggunakan layar LCD, ada tiga mode berkendara yang dapat dipilih. Mode Eco ramah pemula maksimal pada 9,3 mph, D (standar) maksimal pada 14,8 mph, dan S (sport) maksimal pada 18,6 mph . Selain menampilkan mode mengemudi Anda saat ini, LCD juga akan menunjukkan masa pakai baterai berbasis bar, apakah lampu depan Anda hidup atau mati, sinyal belok aktif, dan kecepatan saat ini.

Sebagai skuter komuter dengan desain, Inmotion S1 dirancang untuk digunakan dengan aspal dan trotoar. Jika Anda mencoba untuk membawanya off-road, Anda akan segera menyadari bahwa itu tidak akan berjalan jauh. Untuk bergerak dengan salah satu mode ini, Anda harus memulai, karena motor hanya dihidupkan setelah kendaraan mencapai 3 km/jam .

Dalam hal performa berkendara, Inmotion S1 adalah apa yang saya bayangkan dari e-skuter. Ini menghasilkan pengendaraan yang mulus, pegangan yang baik, dan dapat meningkatkan kecepatan dengan cepat. Beberapa skuter listrik juga memberikan fokus yang lebih besar pada kecepatan dengan mengorbankan segalanya; mode olahraga tidak pernah melanggar area itu dengan saya.

Dalam hal pencahayaan, Inmotion S1 menawarkan perpaduan antara bakat dan fungsionalitas. Saat S1 tidak condong ke kiri atau kanan, lampu yang dipasang di samping menampilkan warna biru tajam yang cocok dengan pencahayaan biru di sekitar LCD. Namun, begitu Anda menggesernya ke kiri atau kanan, sinyal belok pintar akan berkedip merah.

Selain itu, lampu depan 1,25W dan lampu rem belakang memberikan keamanan tambahan, Inmotion S1 tetap terlihat saat didekati.

Dalam hal performa berkendara, ia menangani lereng sedang dengan cukup baik. Secara khusus, klaim Inmotion tentang lereng penakluk S1 hingga 30% terbukti akurat dengan daya baterai yang cukup untuk perangkat. Namun, kemiringan di atas kisaran itu terutama di luar jangkauan Inmotion S1.

Pengendara yang lebih berat juga ingin memastikan ada momentum yang cukup juga untuk pendakian ambang batas.

Adapun batasan lainnya: setang tidak dapat disesuaikan. Jadi jika Anda pengendara yang lebih kecil, Anda biasanya akan mencapai setang yang dapat memberikan lebih banyak ketidaknyamanan selama perjalanan yang lebih lama.

Transportasi dan Portabilitas untuk Skuter Listrik S1Inmotion S1 gendongan satu tangan

Sebagai skuter listrik yang lebih besar, S1 memang sedikit menderita dalam hal transportasi dan portabilitas. Sementara saya tidak punya masalah pas di kursi belakang atau bagasi sedan saya, ada ruang yang cukup besar trade-off untuk itu. Demikian pula, saya biasanya memanfaatkan penyangga untuk memastikan tidak bergeser selama pengangkutan.

Secara keseluruhan, ini juga sedikit lebih berat dan lebih besar karena baterai dan ukuran dek yang lebih besar. Sementara saya bisa membawanya dengan satu tangan, saya hanya akan menyarankan ini untuk relokasi yang lebih kecil. Kalau tidak, saya menemukan pendekatan dua tangan jauh lebih aman saat membawa skuter menuruni tangga.

Masa Pakai Baterai dan Pengisian Daya Inmotion S1Inmotion dilipat dengan kickstand

Dalam hal kapasitas baterai, Inmotion S1 memiliki kapasitas 675Wh. Dari kosong, ini membutuhkan rata-rata tujuh jam untuk mengisi daya hingga penuh, tetapi ini dapat diturunkan menjadi sekitar 3,5 jam jika Anda menggunakan kedua port pengisian daya (dan pengisi daya tambahan). Kamu bisa beli pengisi daya lain terpisah; Saya akan menyarankannya bagi mereka yang berencana menggunakan S1 untuk sering bepergian. Baik mengisi daya dari stopkontak dinding atau pembangkit listrik portabel yang sesuai, keduanya mempercepat waktu pengisian daya S1 secara signifikan.

Berkat sistem manajemen baterai pintar, Anda juga tidak perlu khawatir dengan panas berlebih, korsleting, atau pelepasan muatan yang tidak aman.

Namun, saat mengisi daya S1, Anda akan mengalami salah satu elemen yang lebih membuat frustrasi dari skuter elektronik ini. Penutup port pengisian karet tidak mudah tergelincir kembali ke dalam dan membutuhkan pemasangan yang lebih tepat untuk mencegah pop-out. Untuk mengembalikannya dengan benar, saya biasanya harus meletakkan S1 di pangkuan saya dan memasukkannya kembali ke alur untuk menghindari perjuangan yang tidak perlu.

Haruskah Anda Membeli Inmotion S1?

Bagi mereka yang mencari skuter listrik yang lebih besar, Inmotion S1 menawarkan pengendaraan yang nyaman di samping perpaduan yang baik antara fitur keselamatan dan kinerja.

Kerugiannya sebagian besar berpusat pada kualitas pembuatan dan langkah-langkah pemotongan biaya untuk menjaga harga Inmotion S1 lebih kompetitif. Tetapi jika kekhawatiran Anda adalah kualitas plastik di area yang kurang penting, Anda mungkin sudah mencari produk dengan harga lebih premium.

Meskipun tentu saja tidak akan menyenangkan semua orang setelah skuter yang lebih berbasis kecepatan, Inmotion S1 menawarkan banyak hal untuk sebagian besar.

Jika Anda mencari skuter yang lebih besar untuk perjalanan harian Anda, Inmotion S1 adalah rekomendasi yang mudah. Namun, Anda pada akhirnya harus menimbang kasus penggunaan Anda jika Anda mempertimbangkannya untuk perjalanan harian atau perjalanan kesenangan.

Share.

Leave A Reply